Viral! Video Dosen Universitas Andalas Lecehkan Mahasiswi

Ilustrasi pelecehan seksual

VIVA Trending – Rekaman video dosen Universitas Andalas (UNAND) melecehkan mahasiswi viral di media sosial. Dalam unggahan Instagram @Infounand terdengar potongan suara  bahwa oknum dosen diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya dengan diimingi nilai bagus. Diketahui dosen tersebut merupakan seorang bergelar doktor di Universitas Andalas yang berinisial KC.

“Oknum dosen tersebut diduga melecehkan korban mahasiswinya sendiri. Dalam rekaman yang diambil korban secara diam-diam, terdengar KC memaksa korban untuk mencium korban berkali-kali. Aksi tersebut diperkirakan terjadi satu bulan yang lalu,” tulis akun Instagram Infounand, Rabu (21/12).

Ilustrasi pelecehan seksual

Ilustrasi pelecehan seksual

Dalam  video yang diposting oleh akun Instagram tersebut tertulis bahwa kejadian pelecehan seksual tersebut diduga terjadi di rumah KC.

“Bermula saat korban bersama teman-temannya bertamu ke rumah KC. Saat teman-teman korban sudah keluar rumah untuk pulang, korban masih bersama KC di sebuah ruangan,” lanjutnya.

Selanjutnya korban meminta izin kepada KC karena tidak bisa menghadiri sebuah perkuliahan yang wajib karena harus pergi ke luar kota dan sudah memesan tiket.

“Karena pertemuan kuliah itu sangat penting, KC mengancam tidak akan meluluskan korban dan korban terancam akan mengulang mata kuliah yang sama,” tulis akun itu lagi.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts