Viral Tren Emak-Emak Rela Live TikTok Sambil Berendam di Air Kubangan Berjam-jam Tuai Pro Kontra

Emak-emak streaming TikTok

VIVA Trending – Mencari rezeki di tengah kondisi yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini bisa dibilang susah-susah gampang.  Namun jika kamu aktif dalam bermain media sosial, mencari rezeki bukan lagi menjadi perkara sulit.

Pasalnya, saat ini dengan aktif bermain media sosial khususnya TikTok, seseorang bisa menemukan cara untuk mendapatkan penghasilan. Seperti yang tengah heboh baru-baru ini di media sosial TikTok. Demi mendapatkan penghasilan, kini tengah heboh tren para emak-emak yang rela menyakiti dirinya sendiri dengan melakukan live streaming TikTok sembari berendam di sebuah air kubangan.

Tidak sekadar berendam, para emak-emak tersebut juga melakukan aksi mengguyur sekujur tubuhnya dengan air kubangan yang ada di sekelilingnya. Tujuannya tak lain tak bukan hanya untuk mendapatkan gifh atau saweran dari penonton TikTok. 

Seperti terlihat pada video viral dan beredar di media sosial TikTok, yang berhasil dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir_official, memperlihatkan aksi seorang emak-emak dengan menggunakan jilbab duduk santai di tengah-tengah kubangan air.

Tak sekadar diam duduk manis, mereka juga dilengkapi beberapa perkakas mandi saat berada di kubangan air tersebut, seperti misalnya gayung dan ember. Di mana perkakas tersebut digunakan untuk mengguyur air kubungan ke sekujur tubuh para emak-emak yang sedang melakukan aksi live streaming di TikTok, saat mendapatkan gift dari penonton.

Para emak-emak tersebut kerap berseliweran di fyp TikTok tengah melakukan aksi mengguyur tubuhnya, tanpa takut badan menjadi sakit atau kedinginan sekalipun. Dalam video yang beredar, memperlihatkan aksi emak-emak mengguyur tubuhnya jika mendapatkan gift alias saweran dari penonton TikTok. 

Halaman Selanjutnya

Jika penonton memberi satu gift, maka emak-emak tersebut akan mengguyurkan air ke seluruh tubuhnya dalam jumlah satu kali dengan menggunakan gayung, layaknya tengah mandi di kamar mandi atau di sungai.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts