Viral! Suami Gerebek Istri Ngamar dengan Pengacara Usai Rayakan Tahun Baru

Ilustrasi tangkap basah pasangan selingkuh

VIVA Trending – Seorang Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pesawaran digerebek saat ‘ngamar’ dengan seorang oknum pengacara di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung, Lampung. 

Oknum jaksa wanita berinisial MN (38) itu digerebek oleh suami sahnya sendiri bersama aparat kepolisian serta petugas hotel. MN dipergoki sedang berduaan dengan RM (30) usai perayaan malam pergantian tahun.

“Pelapor dalam hal ini sang suami VB menggerebek istri sahnya, dengan didampingi pihak kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, dan disaksikan oleh karyawan hotel, usai perayaan malam pergantian tahun,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra dalam keterangan tertulisnya, Selasa 3 Januari 2023.

Ilustrasi tangkap basah pasangan selingkuh

Ilustrasi tangkap basah pasangan selingkuh

Kendati demikian, aparat kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Akibat tindakannya, MN dilaporkan oleh suami sahnya dengan tindak pidana perzinahan.

“Kita masih mendalami kasus ini. Suami sahnya melaporkan sang istri dengan dugaan tindak pidana perzinahan, sesuai dengan pasal 284 KUHP. Keduanya masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Dennis.

Kompol Dennis Arya Putra mengatakan tim Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandar Lampung melakukan penggerebekan berdasarkan adanya aduan dari masyarakat setempat. 

Halaman Selanjutnya

“Berdasarkan laporan masyarakat mengamankan sepasang bukan suami istri di dalam kamar hotel yang berada di Jalan Kartini Kota Bandar Lampung, Minggu 1 Januari 2023,” kata dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts