Viral! Rumah Keluarga Miskin Penerima Bansos, Ternyata Mewah

Viral! Rumah Keluarga Miskin penerima  Bansos di Indramayu

VIVA Trending – Video rumah keluarga miskin penerima bansos ternyata mewah viral di media sosial. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @indramayuupdate, Rabu (28/12).

“Inilah rumah keluarga miskin penerima Bansos yang ditempeli stiker oleh petugas di Indramayu,” sindir indramayuupdate pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Kamis (29/12).

Viral! Rumah Orang Kaya Diberi Stiker Keluarga Miskin untuk Dapat Bansos

Viral! Rumah Orang Kaya Diberi Stiker Keluarga Miskin untuk Dapat Bansos

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @indramayuupdate

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan beberapa rumah yang diberi label atau stiker keluarga miskin penerima bansos ternyata rumahnya termasuk rumah mewah untuk ukuran warga setempat.

Tampak rumah pertama yang diberi label berwarna merah putih tulisan keluarga miskin penerima bansos ditempel di kaca jendela depan rumah. Pada label tersebut ditulis nama penerima bansos Nuriyah. Rumah ini cukup besar, kokoh, bertembok, dan berkeramik.

Kemudian video berikutnya memperlihatkan rumah warga yang memiliki toko sembako. Tembok rumahnya dibuat dari keramik hijau dan tokonya cukup lengkap. Di tembok toko tersebut ditempel stiker keluarga miskin penerima bansos atas nama Dasma.

Ilustrasi penerima bansos PKH

Ilustrasi penerima bansos PKH

Halaman Selanjutnya

Selanjutnya rumah mewah dan serambi yang luas diberi juga label keluarga miskin di kaca jendela depan rumah. Tertulis dengan spidol nama Achmad Sunarya sebagai penerima bansos.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts