Viral! Rian Mahendra Pamit dari Perusahaan Keluarga Bus PO Haryanto

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra

VIVA Trending – YouTuber sekaligus Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra pamit dari mengelola perusahaan bus PT Haryanto Motor Indonesia viral di media sosial.

Hal itu disampaikan Rian Mahendra di akun resmi YouTube @PoHaryantoOfficial, Kamis (28/12). “RianMahendra: Masa bakti saya di PO Haryanto sudah selesai,” tulis channel PO Haryanto Official dikutip VIVA, Jumat (30/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Rian Mahendra duduk di sebuah gazebo menjelaskan kisah awal kariernya membesarkan bus PO Haryanto hingga ia menyatakan pamit dari perusahaan bapaknya tersebut.

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra

Direktur Utama PO Haryanto Rian Mahendra

Photo :

  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

Ia pun menjelaskan bahwa bapaknya sebagai pemilik perusahaan keluarga merasa tidak memerlukan dirinya lagi untuk mengelola PO Haryanto.

“Bapak udah enggak berkenan gua di perusahaan dan gua terima dengan lapang dada. Kalau kalian tanya masalahnya apa, gua anggap itu internal perusahaan. Kenapa enggak gua ceritain, karena menyangkut marwah orang banyak,” ujar Rian Mahendra.

Atas keputusan bapaknya itu, Rian Mahendra tidak mempermasalahkan. Ia menerima dengan lapang dada, apalagi ia sudah terlalu lama mengurus PO Haryanto. Hampir 19 tahun.

Halaman Selanjutnya

“Hubungan ayah dan anak tidak akan terpisahkan ada ikatan darah. Tapi perusahaan berbeda, ini adalah hal dunia. Kalau Bapak sebagai pimpinan perusahaan sudah tidak berkenan gua di sana ya sudah. Lagian gua sudah lama,” jelas Rian Mahendra.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts