Viral Pria Pakai Mobil Pelat TNI Isi BBM Subsidi, Begini Endingnya

Viral Mobil Dinas TNI AD Isi BBM Bersubsidi, Ini Tanggapan Pusenkav TNI AD

VIVA Trending – Viral di media sosial, seorang pria mengganti pelat dinas TNI AD dengan pelat sipil saat hendak mengisi BBM Pertalite. 

Dalam unggahan di akun Instagram @jktnewss, memperlihat seorang pria yang hendak mengisi BBM namun mencopot plat nomor dinas TNI. Pasalnya pasalnya mobil dinas TNI tidak boleh mengisi BBM bersubsidi, hal tersebut pun lantas ditolak oleh penjaga BBM.

“Semoga Pak Panglima bisa ngliat hal ini. Jd orang ini minta diisi pertalite tapi ditolak karena mobil dinas. Kejadian tgl 16/01/2023 di SPBU restart area sebelum keluar tol Jatiwaringin,” keterangan dalam akun tersebut.

Namun setelah VIVA telusuri, permasalah tersebut sudah selesai. Pria dalam video merupakan anak Mayjen TNI (Purn) Mindarto yaitu Yonatan Wiliam Pascalis. Selain itu juga, Pussenkav TNI AD sudah memberikan penjelasan.

Yonatan Wiliam Pascalis sedang menempuh pendidikan di Australia tidak mengetahui bahwa plat dinas TNI AD tidak boleh diisi BBM bersubsidi. Selain itu juga, Yonatan sudah kembali lagi ke Australia serta menyampaikan permintaan maaf kepada institusi TNI khususnya bagi TNI AD.

Halaman Selanjutnya

Kasubdit Pam Letter Sdirum Pussenkav Kolonel Kav Harri Poernomo sudah mengambil plat nomor tersebut. pasalnya plat nomor tersebut sudah habis pajak sejak Juli 2021 dan tidak diperpanjang lagi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts