Viral! Pesepeda Cekcok dengan Polisi di Depan Gedung DPR RI

Pesepeda Cekcok dengan Polisi di Depan Gedung DPR RI

VIVA Trending – Viral di media sosial Instagram pengendara sepeda cekcok dengan polisi lalu lintas di depan Gedung DPR RI.

“Selamat pagi Jakartans, Pagi ini (9/1/22 : 06.18 WIB) beberapa pengendara sepeda silang pendapat dengan petugas di depan gedung MPR/DPR setelah pengendara sepeda mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta,” demikian seperti dikutip dari akun Instagram @dki360, Senin 9 Januari 2023.

Pesepeda Cekcok dengan Polisi di Depan Gedung DPR RI

Pesepeda Cekcok dengan Polisi di Depan Gedung DPR RI

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @dki360

Dalam video itu tampak beberapa pesepeda. Sementara itu, polisi ada dua personel. Polantas yang terlibat cekcok adalah anggota Satuan Pengamanan dan Pengawalan Direkorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Akibat peristiwa ini arus lalu lintas sempat tersendat.

Terkait hal ini, polisi sendiri belum banyak bicara. Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jhoni Eka Putra mengatakan belum ada laporan ke pihaknya. Dia mengarahkan agar dikonfirmasi ke Kepala Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Waspada.

“Tidak ada laporan ke Gakkum, coba ke Kasat Pamwal,” ucap Jhoni.

Sayangnya, AKBP Indra tidak merespons saat dikonfirmasi. Di sisi lain, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman menyebutkan belum dapat laporan. 

Halaman Selanjutnya

“Saya cek, belum monitor,” kata Latif.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts