Viral Pernyataan Norma Risma Tak Akan Hadir di Media Manapun untuk Klarifikasi Lagi

Norma Risma

VIVA Trending – Kisah perselingkuhan menantu dan ibu mertua masih menjadi topik hangat. Terbaru, Rozy Zay Hakiki yang diketahui mantan dari Norma Risma disebut melaporkan Denny Sumargo.

Hal ini lantaran imbas dari video klarifikasi Norma Risma di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dalam pengakuan Norma Risma, ia tidak akan memberikan klarifikasi lagi di podcast maupun TV manapun terkait kasus perselingkuhan mantan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri.

Menurutnya, klarifikasi yang telah di paparkan di kanal YouTube Denny Sumargo sudah jelas dan rinci. Mulai dari awal Norma Risma bertemu dengan Rozy Zay Hakiki, hingga kronologi penggerebekan saat ibunya dan mantan suaminya sedang asyik ‘wikwik’ di kontrakan.

Hal ini diketahui dari unggahan status Norma Risma di Instagram, yang kini viral pernyataannya itu. Dalam unggahan akun TikTok @sodakering, terlihat jika Norma Risma tak ingin mengambil kesempatan untuk media lain buat memberikan klarifikasi lagi.

Viral pernyataan Norma Risma

Viral pernyataan Norma Risma

“Makasih atas kesempatan kak @sumargodenny dan tim. Semoga klarifikasi aku di sini ceritanya jadi clear,” ungkapan Risma dalam sebuah postingan di Instagram story-nya.

Halaman Selanjutnya

“Mohon maaf aku gak ngambil kesempatan buat ke media lain karena di sini menurutku sudah cukup jelas dan sekarang aku mau fokus untuk hidupku dan bapakku ke depannya,” imbuhnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts