Viral! Pengemudi Pajero Todongkan Pisau ke Pengendara Lain

Viral! Pengemudi Pajero Todongkan Pisau ke Arah Pengendara Lain di Jakut

VIVA Trending – Seorang pengemudi mobil sport Pajero tampak menodongkan pisau ke arah pengemudi mobil lainnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Aksi pengemudi tersebut pun viral melalui media sosial.

Dalam video tersebut, pria dengan mengenakan kacamata dari dalam mobil Pajero tersebut menodongkan sebuah pisau ke arah pengemudi mobil lain. Kemudian tak jauh dari lokasi penodongan pisau itu, pria berkaca mata itu turun dari mobil sambil menegur pengemudi lainnya.

Selanjutnya, pengemudi lain yang saat itu merekam aksi pria berkaca mata pun mengucap ‘Brutal ya Brutal’. Tak hanya itu, pengemudi lain pun setelah di tegur oleh pria berkaca mata tersebut justru menegur balik pria tersebut dengan kalimat ‘loh kamu kan yang tadi nyalip-nyalip’.

Viral! Pengemudi Pajero Todongkan Pisau ke Arah Pengendara Lain di Jakut

Viral! Pengemudi Pajero Todongkan Pisau ke Arah Pengendara Lain di Jakut

Photo :

  • Tangkapan layar Instagram @jakut_update

Dalam narasi rekaman tersebut dijelaskan kejadian terjadi pada Minggu 25 Desember 2022 sekitar pukul 21.50 WIB malam.

“Plat QG pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/Kepolisian, sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berati dipakai buat nodong senjata tajam Bos, sangat disayangkan, nodongnya ke arah anak dan istri saya,” dikutip VIVA melalui postingan video @jakut_update, Senin 26 Desember 2022.

Lanjut narasi tersebut, awalnya di kawasan Mal of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, terduga pelaku hendak menyerobot antrean kendaraan.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts