Viral Pasangan Kekasih Batal Nikah karena Adat, Keluarga Wanita Minta Mahar Rp75 Juta

Viral Pasangan Kekasih Batal Nikah karena Adat, Prianya Jawa Wanitanya Sulawesi

VIVA Trending – Viral sebuah postingan di jejaring sosial media memperlihatkan pasangan kekasih batal nikah lantaran disebutkan karena adat.

Dalam postingan yang beredar, terlihat pasangan tersebut sudah bertunangan bahkan sudah melakukan foto prewedding dan sejumlah persiapan pernikahan lainnya. Namun sayang, dia dan calon suaminya tidak bisa lanjut ke pelaminan karena terhalang dengan adat.

Viral Pasangan Kekasih Batal Nikah karena Adat, Prianya Jawa Wanitanya Sulawesi

Viral Pasangan Kekasih Batal Nikah karena Adat, Prianya Jawa Wanitanya Sulawesi

Photo :

  • Tangkapan layar TikTok @me.awa

Belakangan diketahui, ternyata video yang viral itu diunggah sendiri oleh calon mempelai wanita bernama Marwana Nareswari, lewat akun TikTok @me.awa. Dalam postingannya itu pun banjir simpati dengan ragam komentar. Sebab, dalam video itu, dia mengunggah momen foto prewedding dengan calon suaminya dan memperlihatkan persiapan yang dilakukannya untuk pernikahannya.

Tak sampai di situ, Marwana juga mengungkap sudah menyiapkan berkas-berkas untuk mendaftar ke KUA hingga memesan fotografer dan makeup artist.

“Gagal nikah karena orang ketiga (X)
karena orang tua (X)
karena adat (Y),” tulis Marwana Nareswari.

“Ketika adat mengalahkan agama #fyp #sulawesi,” tulis keterangan video lagi.

Halaman Selanjutnya

Pantauan di media sosial TikTok, unggahan Marwana Nareswari sudah ditonton lebih dari 498,5 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang penasaran dengan cerita detail penyebab pernikahan itu gagal dan ada juga yang memberikan semangat untuk Marwana.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts