Viral Menteri PUPR Pak Bas Jadi Drummer Band Kotak, Warganet: Memang Beda!

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

VIVA Trending – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR), Basuki Hadimuljono memang dikenal sebagai sosok Menteri yang nyentrik dengan berbagai bakat yang dimilikinya.

Setelah sebelumnya unjuk gigi keahliannya sebagai fotografer dadakan Presiden Jokowi pada saat momen pelaksanaan KTT G20 di Bali yang berhasil menyita atensi masyarakat. 

Lagi lagi, sosok Menteri bermultitalenta, Basuki Hadimuljono kembali menunjukkan bakatnya yang terpendam di hadapan publik. Kali ini jauh dari bidang politik, melainkan Basuki Hadimuljono menunjukkan keterampilannya yang tak biasa dalam bermain alat musik yakni drum.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Photo :

  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

Setelah beberapa waktu lalu sempat viral hingga bikin heboh masyarakat serta warganet di media sosial karena bakatnya yang piawai dalam memegang sebuah kamera sebagai fotografer dadakan Presiden Jokowi, kali ini Basuki Hadimuljono bikin publik tercengang usai dirinya didapati tengah mengiringi band Kotak sebagai seorang drummer.

Beredar sebuah video viral di TikTok milik @bicarabenar yang memperlihatkan aksi nyentrik Basuki Hadimuljono yang tengah asyik mengiri band Kotak bernyanyi lagu “Beraksi” dengan memainkan alat musik drum.

Halaman Selanjutnya

Mengintip unggahan akun TikTok tersebut pada beberapa hari yang lalu, nampak jelas sang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR)  begitu piawai dan memainkan alat musik tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts