Viral, Kisah Mistis Konser di Desa Gaib di Kaki Gunung Merapi

Gunung Merapi memuntahkan awan panas.

VIVA Trending – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam grup band musik religi asal Yogyakarta mengalami kejadian di luar nalar setelah diundang mengisi acara di salah satu desa di kaki Gunung Merapi pada November 2011 silam.

Kisah mengerikan ini dibagikan oleh Resti Sofiani atau yang akrab disapa Sofi, selaku vokalis grup band religi tersebut di YouTube RJL 5 yang diunggah pada 6 Desember dengan judul ‘Kisah Konser Ghaib Musik Religi di Kaki Gunung Merapi 2011’.

Erupsi terbesar Gunung Merapi tahun 2010

Erupsi terbesar Gunung Merapi tahun 2010

Dalam kisah sebelumnya, Sofi mengungkap ia dan 7 orang temannya sempat mengalami kejadian aneh saat mengisi acara di salah satu desa di kaki Gunung Merapi. Ia mengatakan tamu undangan yang hadir sangat menyeramkan dengan tatapan kosong dan pucat.

Bahkan, ia juga sempat disuguhkan teh hangat dan air mineral kemasan yang beredar tahun 90-an oleh pemilik rumah. Selain itu, Sofi mengungkap bahwa isi rumah sangatlah kotor dipenuhi dengan jaring laba-laba dan debu yang tebal, serta di dalam kamar terdapat kasur kapuk tua usang berwarna coklat kotor.

Untuk kisah Sofi part 1 dapat disimak di sini.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts