VIral! Dosen UNJA Aniaya Mahasiswa Disabilitas Langsung Ditahan Polisi

Ilustrasi kekerasan.

VIVA Trending  –  Aksi penganiayaan seorang dosen terhadap mahasiswa disabilitas Universitas Jambi (UNJA) viral di kalangan Mahasiswa. Korban akhirnya melapor ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi. 

Korban penganiayaan diketahui bernama Artur Widodo merupakan seorang penyandang disabilitas yang kuliah di Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Universitas Jambi.

Dalam laporannya,  ia mengaku dipukul tujuh kali, dicekik, dan didorong hingga membentur meja ruangan dosen yang menganiayanya tersebut. 

Ilustrasi/Tindakan kekerasan

Ilustrasi/Tindakan kekerasan

Photo :

  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Dirkrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta membenarkan ada Dosen UNJA dilaporkan Mahasiswa ke Polda Jambi karena dianiaya oleh dosennya yang berinisial D dan sudah ditetapkan tersangka.

“Sebelumnya oknum dosen UNJA saksi dan setelah diperiksa intensif dan ditahan karena adanya pembuktian pengancaman yang dilakukan oleh oknum dosen kepada korban,” ujarnya, Kamis (22/12).

Andri menyebutkan, terkait pengancaman kepada korban sempat viral sehingga mempermudah pembuktian semua berkas sudah  lengkapi dan akan diperiksa intensif terus. 

Sumber: www.viva.co.id

Related posts