Viral! Diterjang Ombak, Pembalap Motor di Pesisir Pantai Alami Patah Kaki

Balap motor di pesisir Pantai Ujunggenteng, Sukabumi, Jawa Barat

VIVA Trending – Masyarakat di Ujunggenteng, Sukabumi, Jawa Barat, menggelar acara balap motor di pesisir pantai. Sayangnya, satu orang pembalap mengalami insiden kecelakaan yang menyebabkan kakinya patah. 

Insiden kecelakaan itu terekam dalam video dan diunggah ke salah satu akun instagram @terangmedia pada Selasa 3 Januari 2023. 

“Insiden kecelakaan mewarnai balap motor pasir pantai di pesisir Pantai Ujunggenteng, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin 2 Januari 2023,” dikutip dari akun @terangmedia.

 Balap motor pasir pantai di pesisir Pantai Ujunggenteng, Sukabumi, Jawa Barat

Balap motor pasir pantai di pesisir Pantai Ujunggenteng, Sukabumi, Jawa Barat

Photo :

Kecelakaan itu terjadi saat putaran final dengan kelas motor matic 155cc. Dalam video yang diunggah itu, terlihat masyarakat yang sedang memadati area pesisir pantai dan menyaksikan balapan motor.

Dua orang pembalap terjatuh saat lintasan pantai tiba-tiba disapu ombak air laut. Setelahnya terlihat jelas salah satu pembalap yang sempat terjatuh terhantam motor pembalap lainnya dari lawan arah.

“Kejadiannya pada saat mau belok, setelah menyelesaikan 2 kilometer pertama, dan menuju arah pulang atau finish, terjadi insiden. Diduga apakah akibat air laut mendadak naik atau pembalap tidak menguasai medan, sehingga motor tidak bisa dikendalikan, sehingga oleng dan terjatuh,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya

Kendati demikian, panitia acara juga tidak mengetahui pasti jumlah pembalap yang terjatuh. Balapan itu diikuti oleh 15 pembalap.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts