Usai Jadi Waterboom, Masjid Al Jabbar Kini Dipenuhi Sampah, Netizen: Ngadu ke Ridwan Kamil

Viral Masjid Al Jabbar Dipenuhi Sampah, Netizen: Ngadu ke Ridwan Kamil

VIVA Trending – Viral Masjid Al Jabbar yang baru saja diresmikan kini menjadi banyak sampah di sekitaran Masjid. Hal tersebut menjadi ramai di media sosial Instagram.

Seperti diketahui, Masjid Al Jabbar baru saja diresmikan oleh Ridwan Kamil pada Jumat 30 Desember 2022 lalu. Kini Masjid tersebut ramai dikunjungi oleh Masyarakat.

Viral Masjid Al Jabbar Berubah Fungsi Jadi Waterboom, Netizen Ngadu ke Kang Emil

Viral Masjid Al Jabbar Berubah Fungsi Jadi Waterboom, Netizen Ngadu ke Kang Emil

Photo :

  • Instagram: @liputancikarang

Namun, hal tersebut malah menyebabkan banyak sampah di area Masjid tersebut. Setelah sebelumnya viral kolam yang berada di sekitar Masjid Al Jabbar dijadikan waterboom tempat renang saat beberapa pengunjung membawa anak kecil.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Rabu 14 Januari 2023. Dalam video sungguhannya terlihat sampah berserakan di sekitar masjid. Selain itu, sampah pun terlihat banyak di sekitar kolam yang berada di Masjid Al Jabbar.

“Masjid Raya Al Jabbar di kawasan Gedebage, Kota Bandung yang diresmikan pada 31 Desember 2022 lalu menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, baru diresmikan beberapa hari 1,9 ton sampah mengotori Masjid Raya Al Jabbar.” tulis keterangan dalam akun tersebut.

Halaman Selanjutnya

Atas viralnya tumpukan sampah yang berada di Masjid Al Jabbar, mengundang berbagai komentar dari netizen sebagai berikut:

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts