Usai Dibully Warganet, Gadis Ini Malah Diajak Makan dan Bertemu Founder Charles & Keith

Remaja dibully warganet

VIVA Showbiz – Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa bahagianya. Begitupun dengan kadar bahagia seseorang berbeda-beda. Seperti halnya seorang gadis asal Singapura berikut ini yang mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun media sosial TikTok pribadinya @zohtaco, usai diberikan hadiah spesial dari ayah tercintanya berupa sebuah tas bermerek Charles & Keith.

Pada unggahannya tersebut, Zoe yang merupakan pemilik akun tersebut memperlihatkan rasa bahagianya usai dibelikan sebuah tas baru dari brand asal Singapura. Dari video yang diunggahnya tersebut, terlihat betapa bahagianya Zoe setelah mendapatkan sebuah tas yang dinilainya harganya sangat mahal.

Meskipun bagi sebagian orang, tas merek tersebut dianggap masih tidak ada apa-apanya dibanding dengan merek ternama lainnya. Namun bagi gadis ini tas tersebut sangatlah mewah.

Saking bahagianya, dia juga memamerkan detik-detik saat dirinya me-unboxing tas tersebut dan menyebutnya sebagai tas mewah pertama yang dimilikinya.

Dalam tayangan video tersebut, gadis bernama Zoe ini terlihat begitu bersemangat membuka bungkus pelindung tasnya. Dirinya juga menuliskan sebuah keterangan dengan kalimat “Terima Kasih Ayah”, yang mengisyaratkan bahwa tas tersebut merupakan pemberian dari sang ayah tercinta.

Gadis diberi hadian tas CK

Gadis diberi hadian tas CK

Sontak saja unggahan video yang dibagikannya tersebut langsung ditonton lebih dari 2,5 juta dan 208 ribu lebih yang menyukai tayangan tersebut. Namun rupanya tidak semua warganet di media sosial turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Zoe. Sejumlah warganet justru malah ada yang memberikan reaksi negatif dan pedas dengan meragukan status “mewah” dari merek tas tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Siapa (yang akan) memberitahunya?” seperti seolah menyiratkan bahwa seseorang harus memberitahu gadis tersebut bahwa Charles & Keith tidak termasuk dalam kategori merek tas yang mewah. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts