Usai Diancam Kini Tiko Telah Berdamai dengan Keluarga Ayahnya

Tiko

VIVA Trending – Tiko yang sebelumnya sempat diancam oleh cucu sulung sang ayah Herman Moedji Susanto karena dituding menyebarkan berita bohong kini telah berdamai. Perempuan yang diketahui bernama Ika sebagai cucu sulung Herman Moedji Susanto sebelumnya mengancam menuntut Tiko karena telah menyebarkan berita bohong. 

Menanggapi hal itu, Tiko pun langsung mengklarifikasinya kepada cucu sulung ayahnya tersebut dan meminta maaf dan lantas berdamai. Hal itu seperti yang dapat dilihat melalui unggahan video di akun instagram @rumpi_gosip. 

Pengakuan cucu pertama Herman Moedji Susanto alias ayah Tiko

Pengakuan cucu pertama Herman Moedji Susanto alias ayah Tiko

Photo :

  • YouTube Pratiwi Noviyanthi

“Sebelumnya, aku mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga Almarhum papaku juga,” ucap Tiko kepada Ika yang dikutip VIVA pada Minggu, 8 Januari 2023. 

Diakui oleh Tiko bahwa sejak awal dirinya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan pihak manapun. Ditinggal di usia yang masih muda, Tiko juga mengaku bahwa dirinya hanya bercerita berdasarkan yang dialaminya dan memang tidak mengetahui cerita yang sesungguhnya. 

Tiko

“Aku tidak bermaksud menjelekkan pihak manapun Kak, karena memang di sini aku tidak tahu apa-apa kebenaran ceritanya. Namun aku menceritakan ke publik berdasarkan apa yang kualami. Maksudnya, aku tidak tahu kebenarannya,” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya

Selain itu, Tiko juga mengaku akan menjaga perkataan lisannya saat harus diminta klarifikasi mengenai apa yang dialaminya dan soal keluarga, terutama sang ayah. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts