Unggah Video Tikus Ikut Rapat, Erick Thohir Diduga Sindir Koruptor

Pemilik klub basket Satria Muda, Erick Thohir.

VIVA Trending – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah video pendek di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut tampak seekor tikus kecil tertangkap kamera sedang menyelinap di tengah rapat berlangsung.

Terdapat hal menarik dalam unggahan Erick Thohir, dalam caption unggahan tersebut pria 52 tahun itu menulis beberapa kalimat yang diduga untuk menyindir jajarannya di Kementerian BUMN agar tidak berperilaku layaknya tikus alias menjadi koruptor yang merugikan negara.

Sebagai informasi tikus merupakan hewan yang identik dengan koruptor lantaran hewan tersebut secara umum kerap menimbulkan kerusakan hingga kerugian bagi manusia. Layaknya tikus, maka para pelaku korupsi alias koruptor juga dapat dikatakan sebagai pihak yang merusak tatanan dengan menghalalkan segala cara demi kepentingan pribadi.

“Jangan sampai terjadi di BUMN, ada tikus yang juga ikut rapat,” tulis Erick Thohir di Instagram, dikutip Senin 12 Desember 2022.

Lebih lanjut, eks presiden klub ke-21 Inter Milan ini juga menyinggung program bersih-bersih BUMN yang konsisten ia jalankan sejak menjabat Menteri BUMN.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts