Tragis! Ibu-ibu Tanam Padi Tersambar Petir Meninggal

Ibu-ibu Tanam Padi di Sawah Tersambar Petir Meninggal

VIVA Trending – Ibu-ibu menanam padi di sawah tersambar petir meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh akun Instagram @andreli_48, Minggu (18/12).

“Dua Ibu-ibu meninggal dunia tersambar petir saat bekerja tanam padi di sawah di Desa Gumalar, Adiwerna, Tegal,” tulis andreli_48 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Senin (19/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan mobil patroli polisi sudah berada di lokasi kejadian. Tampak petugas polisi meninjau lokasi, tempat terjadinya dua orang ibu yang terkena petir.

Viral Ibu-ibu Tanam Padi di Sawah Tersambar Petir Meninggal

Viral Ibu-ibu Tanam Padi di Sawah Tersambar Petir Meninggal

Photo :

“Pihak kepolisian sudah ada yang datang melihat langsung. Menurut keterangan dari pihak setempat ada dua orang meninggal,” ujar pria yang merekam video ini.

Menurut keterangan andreli_48, peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/12) sore. Dua orang ibu yang meninggal itu bernama Raminah dam Sairah. Mereka warga Desa Lumingser, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah

Hingga kini belum ada informasi detail mengenai peristiwa ibu-ibu tersambar petir tersebut. “Semoga kedua Ibu meninggal husnul khotimah,” tulis andreli_48.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts