Tinggal di Rumah Mewah yang Terbengkalai 12 Tahun, Inilah Potret Keluarga Tiko saat Masih Kaya Raya

Kisah Tiko merawat ibuna yang gangguan jiwa di rumah mewah terbengkalai

VIVA Trending – Kisah Tiko dan Bu Eny seketika menjadi perbincangan hangat publik. Banyak yang merasa simpati dengan kisah seorang pria yang baru berusia 23 tahun tersebut. Hal tersebut tak lepas dari kepahitan hidup yang dialaminya selama 12 tahun lamanya, harus tinggal di rumah mewah hanya dengan sang ibu tercinta.

Terlebih selama bertahun-tahun, baik Tiko dan sang Ibu yakni Bu Eny tinggal di dalam rumah dalam kondisi yang benar-benar tak layak dihuni. Di mana, keduanya harus bertahan hidup tanpa adanya bantuan listrik dan air bersih selama bertahun-tahun.

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

Terlebih, Tiko harus seorang diri merawat sang Ibu yang mengalami gangguan jiwa dan mental lantaran ditinggal pergi begitu saja oleh suami tercintanya. Kendati harus merawat sang ibu seorang diri yang ODGJ, dirinya bisa bertahan selama 12 tahun lamanya di rumah yang tergolong sangat mewah tersebut.

Tiko juga membeberkan bahwa kedua orang tuanya sudah bercerai dan sang ayah pergi begitu saja dari rumah sambil membawa berbagai perabotan rumah yang mewah pada 2010 yang lalu. Sejak saat itulah Bu Eny yang merupakan Ibu Tiko secara perlahan mengalami depresi berat dan sang ayah benar-benar tidak memberi kabar hingga sejauh ini.

Dari sang Ibu yang perlahan mengalami depresi berat, masa depan Tiko terancam, rumah yang mewah jadi terbengkalai lantaran listrik mati, dan lain sebagainya membuat kehidupan Tiko dan Bu Eny jadi berubah sangat drastis tak seperti dulu.

Yang dulunya bergelimang harta dan tinggal di rumah mewah, kini keduanya harus tinggal di rumah yang terbengkalai dan penuh debu. Penasaran dengan kehidupan Tiko dan Bu Eny saat masih jaya dan kaya raya? Berikut ini akan kami sajikan beberapa potret keharmonisan keluarga Tiko saat kedua orang tuanya masih tinggal bersama, yang dirangkum dari kanal YouTube milik Pratiwi Noviyanthi.

Halaman Selanjutnya

Ibu Eny saat Masih Muda dan Jadi Pekerja Kantoran

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts