Tiko Disebut Ngarang Cerita Soal Ibu Eny Ditinggalkan Sang Ayah, Begini Pengakuan Cucu Pertamanya

Tiko

VIVA Trending – Kabar mengejutkan datang dari keluarga besar Herman Moedji Susanto alias ayah Tiko. Dalam sebuah kesempatan, cucu pertama dan anaknya memberikan klarifikasi jika cerita yang diungkapkan oleh Tiko tidaklah benar.

Selain itu, keluarga besar juga merasa tak terima jika foto Herman Moedji Susanto disebar-sebar. Tiko disebut ngarang cerita dan sok tahu tentang kehidupan masa lalunya.

Dalam obrolannya di kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi melalui sambungan telepon, cucu pertamanya yang diketahui bernama Ika merasa keberatan jika Tiko membagikan foto kakeknya.

“Iyalah mb. Saya nggak suka karena masalanya begini, seandainya mungkin dia (Tiko) ngeshare foto eyang saya (mantan suami Ibu Eny) tapi di satu sisi mungkin dia tidak tahu cerita, tapi di satu sisi dia kayak sok tahu gitu ya yang dia paham semua tentang kehidupan masa lalu,” terang seorang wanita yang mengaku cucu dari Herman Moedji Susanti alias ayah Tiko dikutip dari kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Pengakuan cucu pertama Herman Moedji Susanto alias ayah Tiko

Pengakuan cucu pertama Herman Moedji Susanto alias ayah Tiko

Photo :

  • YouTube Pratiwi Noviyanthi

“Baru seolah-olah dia tunjukkan ‘ini loh orangnya laki-laki yang kabur begitu saja meninggalkan saya dengan mamah saya di rumah sendirian selama 12 tahun tanpa listrik tanpa air ’. Nah itu yang kami tidak suka mbak,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Kata Ika, kakeknya telah meninggal tujuh tahun yang lalu. Lantaran kakenya sudah tiada, ia merasa kasihan jika sang kakek masih dibicarakan sana-sini.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts