Tiko Beberkan Alasannya Tolak Tawaran Pekerjaan Jhon LBF dengan Gaji 2 Digit, Bikin Mewek!

Jhon LBF dan Tiko

VIVA Trending – Belum lama ini sosok pemuda viral yang terkenal melalui rumah mewahnya yang terbengkalai hingga merawat sang ibu selama belasan tahun lamanya ini mendapatkan bantuan luar biasa dari seorang pengusaha Jhon LBF.

Sebelumnya, Jhon mengaku kagum dan tersentuh mendengar kisah pilu bertahun-tahun yang dialami oleh Tiko dan sang ibu yakni Bu Eny. Lantaran kekagumannya tersebut, membuat sosok pengusaha kaya raya ini menemui sosok Tiko dengan memberi banyak bantuan terhadap pria berusia 23 tahun tersebut.

Tak sekadar memberikan bantuan untuk merenovasi rumahnya agar layak huni, Jhon LBF juga menawarkan Tiko untuk bekerja dengannya di perusahaan miliknya tersebut dengan gaji mencapai Rp10 juta.

Jhon LBF dan Tiko

Jhon LBF dan Tiko

Photo :

  • TikTok @jhon.lbf_official

Alih-alih menerimanya, Tiko ternyata memilih untuk tidak menerima lebih dulu tawaran dari Jhon LBF ini. Bukan tanpa sebab atau tidak bersyukur, ternyata alasan Tiko menolak pekerjaan yang diberikan sang pengusaha untuk saat ini karena adanya hal tertentu. Setelah diketahui, alasannya ternyata mengejutkan dan bikin mewek. Kira-kira apa ya?

Alasan Tiko Menolak Pekerjaan Gaji 2 Digit

Alih-alih pekerjaan biasa yang ditawari oleh Jhon LBF, dirinya justru menawarkan Tiko agar bekerja di perusahaan miliknya tersebut dengan gaji mencapai Rp10 juta. Sayangnya, putra semata wayang Ibu Eny ini justru mengakui banyak pertimbangan terkait penawarannya tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Sebenarnya saya juga udah banyak pertimbangan, banyak kepikiran sebelumnya, karena juga saya juga melihat konten TikTok om Jhon kemudian yang mengenalkan saya langsung, saya juga sudah memikirkan itu,” jelas Tiko pada Jhon LBF.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts