Terungkap Alasan Rian Mahendra Dipecat Dari PO Bus Haryanto

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto

VIVA Trending – Pemilik PO bus Haryanto, yaitu Haji Haryanto membagikan alasan dari memecat putranya, Rian Mahendra Haryanto. Rian telah dipecat dari jabatannya sebagai direktur operasional PO bus Haryanto.

Menurut Haji Haryanto, ia memiliki beberapa alasan kuat untuk memecat putranya. Rian sering menghamburkan uang dan sempat memiliki hutang dengan nilai yang fantastis.

Rian Mahendra dan mobil Toyota Fortuner andalannya.

Rian Mahendra dan mobil Toyota Fortuner andalannya.

Photo :

  • YouTube @PoHaryantoOfficial

Rian Mahendra Haryanto telah bekerja dengan PO bus Haryanto selama 19 tahun. Haji Haryanto telah memberikan amanah kepadanya untuk meneruskan usaha transportasi bus yang sudah ada sejak tahun 2002 tersebut.

Perusahaan yang beroperasi di Kudus, Jawa Tengah ini telah menjadi salah satu PO bus terbesar di Indonesia. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Rian yang sebelumnya merupakan direktur dari PO bus Haryanto telah dipecat dari jabatannya.

Menurut Haji Haryanto, ia mempunyai beberapa kesalahan yang berujung harus memecat putranya. Rian ternyata sering menghabiskan uang dan memiliki hutang hingga miliaran.

Halaman Selanjutnya

Rian Mahendra Haryanto kerap menghamburkan uang untuk main bitcoin. Bahkan, ia sampai menjanjikan ke banyak orang akan memberikan komisi sebanyak 20%.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts