Tak Peduli Anak Kandung atau Bukan, Tiko Ngaku Tetap Sayang Bu Eny

Kisah Tiko merawat ibuna yang gangguan jiwa di rumah mewah terbengkalai

VIVA Trending – Kisah Tiko merawat ibunya yang mengalami gangguan jiwa di rumah mewah terbengkalai selama 12 tahun ternyata menimbulkan kesalahpahaman dengan keluarga sang ayah. Sebelumnya, Tiko mengatakan bahwa ia dan ibunya ditinggal oleh ayahnya. 

Namun, keluarga besar sang ayah, Herman Moedji Susanto membeberkan fakta bahwa mantan suami Ibu Eny yang memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut. Bahkan, Tiko juga disebut bukanlah anak kandung dari Ibu Eny dan ayahnya.

Tiko

Tiko

Photo :

  • Tangkapan Layar: YouTube Rumpi

Tiko pun menanggapi hal itu dengan bijak dan tidak peduli dengan statusnya yang disebut sebagai anak angkat atau anak adopsi. Dirinya mengaku tetap menganggap Ibu Eny dan Pak Herman sebagai orang tuanya. 

“Tiko tidak mau ambil pusing apa kata orang tentang hubungan Tiko ibu dan Pak Herman, entah saya dipungut lalu diadopsi atau katanya tidak ada hubungan darah sama sekali. Ya itu kan kata mereka,” ungkap Tiko yang dikutip dari akun @insta_julid yang dikutip pada Minggu, 8 Januari 2023. 

“Yang pasti Tiko sudah dirawat mulai dari bayi sampai Tiko besar dan artinya Tiko anak mereka dan mereka adalah orang tua Tiko. Setau Tiko, Tiko kan tinggal dari kecil sampai besar bersama ibu dan ayah dan tidak ada ungkapan sama sekali dari mereka ‘Tiko kamu bukan anak ibu dan ayah,’ itu tidak pernah sama sekali, malah mereka merawat Tiko dengan kasih sayang,” sambungnya. 

Tiko

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Tiko juga mengaku tetap menyayangi Ibu Eny dan Pak Herman dan menganggap mereka sebagai orang tuanya sendiri. Hal itu lantaran kedua orang tuanya telah membesarkannya dan mencukupi segala kebutuhannya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts