Tak Hanya Beri Pekerjaan dan Renovasi Rumah, Pengusaha Jhon LBF Resmi Jadi Kakak Angkat Tiko

Jhon LBF dan Tiko.

VIVA Trending – Kisah Tiko yang merawat ibunya bernama Eny kian menjadi sorotan usai videonya viral. Tiko pun banyak mendapat tawaran pekerjaan dari berbagai pihak. Salah satu pengusaha, Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF.

Pengusaha Jhon LBF ini turut memberikan bantuan. Bantuan tersebut berupa tawaran pekerjaan dengan gaji Rp10 juta per bulan, hingga renovasi rumah.

Jhon LBF dan Tiko

Jhon LBF dan Tiko

Photo :

  • TikTok @jhon.lbf_official

“Alhamdulillah semalam saya sudah bertemu Tiko. Saya menawarkan Tiko bekerja di salah satu perusahaan saya dengan gaji minimal 10 juta per bulan,” tulis Jhon LBF dalam unggahan Instagramnya @jhonlbf dikutip VIVA Senin, 9 Januari 2023.

Dalam video tersebut, Jhon LBF sudah bersalaman dan tampak Tiko mengangguk, tanda mau menerima pekerjaan tersebut. Bahkan, Jhon mengaku akan membimbingnya dalam berbisnis. Selain menawarkan pekerjaan dan bakal merenovasi rumahnya, Jhon LBF menjadikan Tiko sebagai adik angkatnya.

“Jadi nanti Om Jhon sendiri yang akan membimbing Tiko bagaimana nanti Tiko belajar, bagaimana strategi pemasaran, tentang produksi, content creator dan lain-lain,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

“Sorry bukan om Jhon, tadi kita sudah sah ya, Tiko per hari ini jadi adik angkatnya bang Jhon,” lanjutnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts