Surga Ada di Telapak Kaki Ibu

Rozy Zay Hakiki

VIVA Trending – Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya Jumhadi belakangan diketahui melaporkan mantan istrinya Norma Risma ke polisi dengan UU ITE. Hal itu lantaran pihak Rozy menuding Norma Risma menyebarkan berita yang tidak benar tentang dirinya. 

Bahkan kuasa hukum Rozy juga mengancam Norma Risma dengan meminta bukti jika memang penggerebekan itu benar dan kliennya dituduh melakukan hubungan badan dengan mertuanya sendiri. 

Rozy dan kuasa hukumnya, Jumhadi

Rozy dan kuasa hukumnya, Jumhadi

Photo :

  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

“Intinya tidak sesuai dengan yang dia (Norma Risma) viralkan itu. Sewaktu ketemu sama saudara Denny Sumargo. Kalau memang dia (Rozy) seperti itu silakan buktikan,” ucap Jumhadi mengancam Norma Risma. 

Baru-baru ini Jumhadi juga menyarankan agar Norma Risma segera bertobat karena telah membuka aib ibu kandungnya sendiri dengan mantan suaminya ke muka publik. Menurut penuturannya, bahkan Norma Risma dianggapnya harus meminta maaf kepada ibu kandungnya sendiri lantaran surga ada di telapak kaki ibu yang telah melahirkannya. 

Rozy Zay Hakiki

Rozy Zay Hakiki

Photo :

  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi

“Saran saya banyaklah bertobat gitu, satu. Kedua karena yang dia viralkan termasuk ibu kandungnya gitu loh karena apa ya tua itu dari ibu kandungnya yang melahirkan, surga itu kan ada di telapak kaki ibunya. Jadi silakan dia meminta maaf kepada ibunya,” kata Jumhadi saat diwawancarai oleh wartawan yang dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 8 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya

Sontak, pernyataan dari kuasa hukum Rozy itu membuat para netizen geram dan memintanya untuk lebih dulu sadar bahwa kliennya lah yang harusnya bertaubat usai kedapatan selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts