Suka Nyuci Baju hingga Siapkan Bekalnya!

Kronologi Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang 'Wikwik'

VIVA Trending – Hingga saat ini nama Rozy Zay Hakiki masih ramai menjadi perbincangan hangat publik. Usai kasus perselingkuhan keduanya merebak ke media sosial, banyak cerita yang mencuat ke publik  perihal awal mula kedekatan hubungan gelap yang terjalin antara mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya.

Tak ingin tinggal diam melihat berbagai pemberitaan miring yang menimpa dirinya, akhirnya Rozy Zay Hakiki pun muncul ke publik dan membeberkan kebenaran yang ada. Seolah membenarkan cerita tersebut, Rozy pun menguak kebenaran versi dirinya. Seperti salah satunya kebenaran terkait ibu mertua yang memang benar-benar perhatian padanya.

Tidak hanya itu, Rozy yang merupakan kekasih dari ibu kandung dari Norma Risma ini pun membantah dengan tegas jika adanya tindak perzinahan kala dirinya tertangkap basah saat dipergoki sekumpulan warga.

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

“Saya enggak ngelakuin gitu. Dari pihak ibu NR emang enggak ada pengakuan. Karena kita enggak ada perzinahan,” kata Rozy, seperti yang dilansir dari tayangan infotainment salah satu stasiun TV.

Kendati membantah dengan tegas terkait perbuatan bejatnya yang telah melakukan perzinahan dengan sang ibu mertua, namun Rozy tak segan mengungkapkan sikap-sikap baik apa saja yang dilakukan oleh sang kekasih yang tak lain tak bukan ibu mertuanya sendiri.

Menurut mantan suami Norma Risma tersebut, jika sikap ibu mertuanya jauh lebih manis dan perhatian dibanding mantan istrinya sendiri. 

“Setelah kejadian digerebek itu, udah saya hilang kontak sama dia. Karena sebelum nikah itu pas saya masih pacaran, yang merhatiin saya itu bukan NR malah ibunya, kayak nyuciin baju,” ungkap

Halaman Selanjutnya

“Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja itu dibekalin. Saudara NR tuh yang ada marah-marahnya doang,” tambahnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts