Sudah Ketahuan Kepergok ‘Wikwik’ dengan Mertua Malah Lapor Polisi, Rozy Ngaku Trauma Karena Tertekan

Sosok ayah Norma Risma

VIVA Trending – Perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua semakin viral semenjak mantan istrinya, Norma Risma membongkar perlakuan mantan suaminya itu di podcast-podcast.

Lantaran tak terima dan menyanggah soal penggerebekan, Rozy Zay Hakiki (21) melaporkan Norma Risma ke polisi. Rozy datang ke Mapolda Banten pada Kamis, 21 Desember 2022 lalu, ditemani oleh beberapa orang, termasuk kuasa hukumnya. Rozy melaporkan atas kasus dugaan pelanggaran Undang-undang (UU) ITE ke Polda Banten. 

Menurutnya, langkah hukum adalah jalur yang tepat untuk membersihkan nama baiknya. Namun pihak polisi menolak laporan tersebut akibat kurangnya bukti yang kuat.

“Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu, 4 Januari 2022.

“Sampai dengan saat ini tidak ada laporan polisi yang masuk dari RZ di Polda Banten,” imbuhnya menambahkan.

Mantan istri minta uang Rp500 juta

Norma Risma

Halaman Selanjutnya

Rozy mengaku bahwa mantan istrinya, Norma Risma, selain sudah diberi uang Rp 50 juta, juga meminta lagi uang senilai Rp 500 juta. Nominal setengah miliar itu sangat memberatkan dirinya. Rozy merasa diancam oleh mantan istrinya itu.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts