Staff RS Syok Liat CCTV saat Terima Pasien Tengah Malam, Ternyata Pasien Sudah Meninggal

VIVA Trending – Kejadian mistis nan kasat mata memang sulit untuk dijelaskan dengan logika. Seperti yang baru baru ini ramai di media sosial, menampakkan potongan CCTV yang memperlihatkan kejadian yang buat merinding.

Dalam video yang dibagikan akun @makassar_iinfo di Instagram, seorang staff rumah sakit terlihat sedang berjaga pada dini hari. Tiba-tiba, pintu depan rumah sakit otomatis terbuka sendiri dan staff rumah sakit tersebut terlihat melayani “pasien”. 

l

CCTV rumah sakit mistis

Seperti melayani pasien biasa, staff tersebut membuka pembatas jalan dan tampak berbincang dengan seseorang. Ia juga tampak membawa papan tulis dan seolah sedang menulis dan mengisi data seseorang di kertas.

Ia pun mengaku pasien tersebut adalah seorang wanita. Ia bahkan sempat menawari ‘pasien’ itu menggunakan kursi roda, yang mana sang “pasien” langsung menolak dan berkata bahwa ia sudah buat janji dengan dokter.

Namun ia mengaku syok ketika melihat CCTV yang merekam dirinya bekerja. Ketika diperhatikan, staff tersebut terlihat hanya berbicara sendiri. Di depannya sama sekali tidak ada pasien seperti yang ia ceritakan.

Dikatakan, ketika ia menyebut nama pasien yang mendaftar tersebut ke dokter yang berjaga, perawat ini makin dibuat bingung dan lemas. “Pasien” tersebut ternyata sudah meninggal sehari yang lalu. 

Sumber: www.viva.co.id

Related posts