Setelah Puas Gasak Ibu Mertua, Rozy Grepe dan Mau Curi Harta Norma Risma

Norma Risma

VIVA Trending– Kisah pilu yang dialami oleh Norma Risma belakangan ini masih menjadi perbincangan hangat publik di Tanah Air. Apalagi, Norma Risma sendiri secara gamblang membongkar kelakuan bejat mantan suami dengan ibu kandungnya sendiri. 

Seperti diketahui, Norma Risma menjadi korban perselingkuhan yang terjadi antara mantan suaminya yang diketahui bernama Rozy dengan ibu kandung Norma yang bernama Rihanah Anah. Bahkan, perselingkuhan ini berujung perzinahan. 

Dalam ceritanya, Norma Risma mengatakan bahwa usai hubungan gelap Rozy dengan mertuanya ketahuan, sang mantan suami itu masih sempat menemuinya. Kejadian ini tepat sehari setelah kelakuan bejat Rozy digerebek. 

Norma Risma

Rozy menemui Norma Risma dengan maksud untuk meminta maaf atas perbuatannya. Ketika itu, Rozy berusaha merayu Norma Risma supaya memaafkan perbuatan tersebut dan tidak menceraikan dirinya. 

“Katanya, dek kamu benar mau pisah sama aku? Aku sayang dek, aku cinta sama kamu. Ini teguran dek buat aku. Dia bilang gitu kan,” kata Rozy seperti dituturkan Norma Risma dalam Youtube channel Denny Sumargo dikutip, Selasa, 3 Januari 2022.

Norma Risma diam dan berusaha tidak menanggapinya, tapi ia malah dipepet oleh sang mantan suami. Bahkan, Rozy merayu sembari tangannya grepe bagian dalam hijab dan mengelus-elus bagian lehernya. Norma pun curiga Rozy meraba lehernya untuk mengambil kalungnya. 

Halaman Selanjutnya

“Dia bilang, dek aku sayang sama kamu. Tapi, aku risih ya kak, takutnya diambil gitu kalungnya. Karena, dia gini-gini (menggerayangi leher sampai masuk kerudung) itu ngapain,” katanya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts