Selain Khianati, Ibu Norma Risma Sumpahi Anaknya Susah Melahirkan

Norma Risma.

VIVA Trending – Norma Risma harus menelan kabar pahit karena pernikahannya hancur akibat ulah mantan suaminya. Mirisnya, perselingkuhan tersebut dilakukan oleh sang suami dan ibu kandung Norma Risma sendiri. 

Menurut dia, mantan suami dan ibunya itu sudah berselingkuh sejak sebelum pernikahan. Bahkan, ayah Risma sempat tidak ingin sang anak menikah dengan pria berinisial R tersebut. Namun, akhirnya disetujui karena Risma adalah anak satu-satunya. 

“Bapak mungkin juga bingung, aku anak satu-satunya, kalau aku enggak diturutin takut akunya gila atau gimana kan, sampai akhirnya ke pernikahan. Ya udah kita nikah, awal nikah itu masih di rumah bapak,” ujar Norma Risma dalam tayangan YouTube Denny Sumargo.

Norma Risma

Tapi, ketika itu Risma mulai khawatir karena harus meninggalkan suami dan ibunya di rumah berduaan. Mengingat dia dan sang ayah harus bekerja. 

“Aku kerja, bapak kerja, aku juga masih suka curiga, maksudnya kita enggak pernah tahu orang bakal gimana, apalagi sekarang sudah di rumah berdua,” katanya.

Tidak berselang lama setelah pernikahan, Risma pun memutuskan untuk pindah dari rumah orang tuanya ke sebuah rumah kontrakan. Hal ini dilakukan secara diam-diam dengan memindahkan barang-barangnya satu per satu ke rumah kontrakan baru. 

Halaman Selanjutnya

Tapi, gelagat sang ibu sungguh aneh saat mengetahui Risma memutuskan untuk pindah rumah. Sang ibu seakan tidak terima sang anak perempuan dan menantunya pindah rumah dan tinggal di rumah yang berbeda. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts