Reaksi Tiko Usai Disebut Anak Angkat oleh Keluarga Herman Moedji Susanto

Tiko

VIVA Trending – Kisah hidup Tiko belakangan ini turut menyita perhatian publik karena merawat ibu kandungnya seorang diri di rumah mewah tanpa listrik dan air. Fakta kehidupan Tiko yang sebenarnya pun mulai terungkap ke publik. Apalagi, beberapa waktu lalu seseorang mengklaim sebagai keluarga mendiang ayahnya, Herman Moedji Susanto buka suara. 

Melansir dari tayangan YouTube Pratiwi Noviyanthi, keluarga mendiang Herman Moedji Susanto mengklaim bahwa Tiko merupakan anak angkat dari ibu Eny dan pak Herman. Bahkan, pihak keluarga mendiang Herman Moedji juga mengatakan bahwa cerita yang keluar dari mulut Tiko hanyalah rekayaasa semata. 

“Intinya si Tiko itu bukan anak kandung pak Herman dan ibu Eny. Dia ini hanya anak yang diasuh dari kecil akibat kecelakaan dari keluarga temannya Eyang,” kata Ika yang menyebut sebagai cucu dari Herman Moedji.

Tiko

“Nggak kasihan kalau saya bilang, karena dia ini ditinggalin banyak fasilitas yang ada. Perabotan masih lengkap, rumah besar. Iya kan? secara logika itu nggak masuk akal,” sambungnya.

Di sisi lain, Tiko sendiri mengaku tidak ingin ambil pusing dengan pernyataan dari keluarga mendiang sang ayah. Ia juga tidak peduli dengan status sebaga anak angkat seperti yang telah disebutkan oleh Ika, cucu Herman Moedji Susanto. 

Tiko tidak mau ambil pusing apa kata orang tentang hubungan Tiko ibu dan Pak Herman, entah saya dipungut lalu diadopsi atau katanya tidak ada hubungan darah sama sekali. Ya itu kan kata mereka,” kata Tiko, dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa dari bayi sampai saat ini ibu Eny telah merawatnya. Bahkan, sampai saat ini ibu Eny tidak pernah menyinggung soal dirinya sebagai anak angkat dan bahkan terus merawat dengan kasih sayang. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts