Reaksi Kocak Trisha Anak Ferdy Sambo Disentil soal Duit Rp100 Triliun

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo

VIVA Trending – Belakangan heboh kabar saldo rekening Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang hampir menyentuh angka Rp100 triliun. Mulanya kabar tersebut muncul dari salah satu kanal YouTube bertajuk ‘Berapa Isi Rekening Josua’. Dalam video yang beredar juga disebut ada penghentian sementara rekening Brigadir J di BNI.

Merespons kabar tersebut, Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo mengatakan bahwa nominal uang hampir Rp100 triliun itu bukanlah jumlah saldo pemilik rekening. Pihak BNI menegaskan seluruh pelayanan transaksi BNI dijalankan sesuai dengan kaidah-kaidah yang telah ditetapkan pihak otoritas dan ketentuan yang berlaku.

Okki menjelaskan, nilai nominal hampir Rp100 triliun merupakan format dokumen berita acara penghentian sementara transaksi bank yang harus dibuat sesuai dengan yang disyaratkan atau dalam format berdasarkan Peraturan PPATK Nomor 18 Tahun 2017.

Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo

Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo

Reaksi Trisha anak Ferdy Sambo

Lebih lanjut, putri sulung, Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Ardyadana yang baru-baru ini tengah ramai menjadi sorotan publik turut memberikan reaksi, melalui akun TikTok pribadinya @torasang, mahasiswa, Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti itu menertawai kabar tersebut dengan teman-temannya.

Tampak dalam video yang diunggah Trisha, ia dan beberapa orang temannya sedang berkumpul di satu ruangan sambil mengenakan masker wajah, terdapat percakapan di mana salah seorang teman menyentil kabar saldo rekening Brigadir J yang hampir mencapai 100 triliun.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts