Profil Rian Mahendra yang Dipecat dari PO Haryanto, Perusahaan Keluarganya Sendiri

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto

VIVA Trending – Nama Rian Mahendra saat ini tengah menjadi sorotan di media sosial lantaran dirinya yang dipecat oleh ayahnya sendiri dari perusahaan keluarganya, Perusahaan Otobus (PO) Haryanto. Rian Mahendra secara resmi sudah tidak menjabat lagi sebagai Direktur Operasional PO Haryanto. 

Kabar dirinya yang hengkang dari PO Haryanto pun langsung menjadi perbincangan para pecinta bus Indonesia. Melalui kanal YouTube PO Haryanto Official, Rian Mahendra mengungkapkan dirinya pamit usai dipecat oleh perusahaan keluarganya sendiri. 

Profil Rian Mahendra

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra

Photo :

  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto itu telah mengembangkan perusahaan yang dirintis ayahnya Haji Haryanto yang merupakan purnawirawan TNI sejak tahun 2003. PO Haryanto sendiri dirintis oleh Haryanto pada tahun 2002. 

Pria kelahiran 1983 itu sudah dipecat secara resmi sejak Juni 2022 lalu. Namun, tidak disebutkan oleh Rian apa penyebab dirinya dipecat. Sebelum dipecat, Rian Mahendra dipercaya untuk mengelola PO Haryanto bersama dengan adik-adiknya di bawah supervisi Haji Harryanto langsung. Rian yang juga akrab disapa Mas Boy ini telah membantu ayahnya merintis bisnis transportasi bus PO Haryanto sejak remaja.

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto

Photo :

  • Instagram @rianmahendra83

Halaman Selanjutnya

Rian Mahendra merupakan anak pertama pasangan Haji Haryanto dan Hj Suheni. Terdapat dua orang adiknya yang bernama Agus Hartopo dan Dewi Tri Cahyani.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts