Pasangan Suami Istri Ini Langsung Foya-Foya, Usai Bank Salah Transfer Senilai Rp87 Miliar

Ilustrasi/Rekening

VIVA Trending – Masih ingatkah kalian dengan seorang karyawan yang mendapat uang nyasar dari HRD-nya dengan nilai yang sangat tinggi? Bahkan, dirinya berhasil membawa kabur uang tersebut?

Mengalami hal yang sama dengan karyawan tersebut, ada juga kisah menarik yang datang dari pasangan suami istri yang tiba-tiba mendapatkan uang nyasar dari salah satu bank. Pasti tidak ada yang menyangka sedikit pun, bahwa kesalahan bisa saja menjadi sebuah keuntungan bagi seseorang yang mendapatkannya.

Begitulah yang dialami oleh pasangan suami istri asal Selandia Baru. Pasangan suami istri ini mendadak viral dan beredar di media sosial usai menggunakan uang nyasar tersebut untuk berfoya-foya. Penasaran bukan ingin tahu cerita selanjutnya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Lagi-lagi Bank Salah Transfer Uang

Pasangan suami istri yang dapat uang nyasar

Pasangan suami istri yang dapat uang nyasar

Terjadi pada pasangan suami istri asal Selandia Baru, mereka bernama Hui Gao (suami) atau yang biasa disebut dengan Leo dan Kara Hurring (istri). Bermula dari sang suami yang mengajukan sebuah pinjaman ke Bank Westpac dengan senilai NZD 100.000 untuk bisnis pompa bensinnya.

Setelah melakukan pengajuan, akhirnya permintaan tersebut disetujui oleh pihak bank. Namun menariknya, bukan ditransfer dengan nominal yang sesuai dengan angka yang diajukan. Dirinya justru mendapatkan uang lebih dari bank yang salah transfer tersebut.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts