Nabila Ishma Bagikan Kisah Hidupnya Usai Kepergian Eril: Kamu Pasti Bangga!

Emmiril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma

VIVA Trending – Melupakan seseorang yang pernah melekat dalam hidup kita tentu bukan perkara mudah. Dan seperti itulah gambaran perasaan dari seorang Nabila Ishma, kekasih dari Emmeril Khan Mumtaz atau yang kerap disapa Eril yang lebih dulu meninggalkan dirinya ke pangkuan sang Ilahi.

Setelah hampir tujuh bulan lamanya kepergian Emmeril Khan Mumtaz alias Eril, nampaknya masih sulit untuk membuat sosok Nabila Ishma melupakan bayang-bayang dari kekasihnya tersebut.

Bahkan, berbagai pesan dari mendiang Emmeril Khan Mumtaz sebelum meninggal dunia pun masih teringat jelas dalam ingatan sang kekasih Nabila Ishma. Melalui unggahan TikTok pribadinya baru-baru ini, kekasih mendiang Emmeril Khan Mumtaz tersebut menyampaikan isi hatinya kepada mendiang putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Alm Emmeril Kahn Mumtaz bersama sang pacar Nabila Ishma

Alm Emmeril Kahn Mumtaz bersama sang pacar Nabila Ishma

Pada momen tersebut, Nabila mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam pada putra Ridwan Kamil yang telah berhasil membawa banyak perubahan untuk hidupnya. Bagi perempuan berusia 21 tahun tersebut, Emmeril Khan Mumtaz merupakan sosok pria yang bisa membuat hidupnya menjadi orang yang lebih baik lagi.

Pada unggahannya tersebut, Nabila Ishma nampak memperlihatkan makam Emmeril Khan Mumtaz beserta sederet foto aktivitasnya saat ini yang jauh lebih produktif dan aktif selepas kepergian sang kekasih, Emmeril Khan Mumtaz.

Menurut Nabila Ishma, jika sang kekasih masih bersama dengannya hingga saat ini tentu dirinya akan merasa bangga melihat perubahan yang terjadi dalam dirinya saat ini.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts