Momen Gibran Rakabuming Pakai Kalung Mixue Saat Ngantor di Balai Kota Solo

Gibran Rakabuming pakai kalung mixue

VIVA Trending – Tingkah Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming selalu mencuri perhatian publik. Diketahui bahwa hari ini, untuk pertama kalinya Gibran Rakabuming Raka tak mengenakan masker saat tiba kantornya di Balai Kota Solo, Rabu 4 Januari 2023.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming membuat aturan bahwa di Balai Kota Solo diperbolehkan untuk tidak memakai masker. Menilik dari unggahan akun YouTube Solo Times, Gibran ngantor mengenakan kemeja hitam dan berkalung botol Mixue.

Saat momen tersebut, salah satu wartawan bertanya kepada Gibran apakah boleh, tidak mengenakan masker. Gibran pun menjawab memperbolehkan tidak mengenakan masker. Hal ini tentu didasari dengan Surat Edaran yang berlaku.

“Iya boleh nggak pakai maser, copoten (lepas) aja nggak papa. Sesuai SE (Surat Edaran) wae (saja),” kata Gibran di Balai Kota, Rabu 4 Januari 2023.

Gibran Rakabuming pakai kalung mixue

Gibran Rakabuming pakai kalung mixue

Meski begitu, Gibran mengingatkan masker bisa kembali dipakai jika sedang merasa kurang enak badan. Juga, masker bisa dikenakan saat berada di kerumunan.

“Tapi kalau badannya merasa nggak enak pakai masker nggak papa ya. Pusat juga apa pada pakai masker?” ujar Gibran.

Halaman Selanjutnya

Gibran menegaskan pemakaian masker dianjurkan saat berada di keramaian. Namun semua itu dikembalikan kepada pilihan masyarakat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts