Merinding, Wanita Ini Buang Boneka Kuda Milik Anaknya yang Sering Lompat Sendiri Setiap Malam

Ilustrasi boneka bayi

VIVA Trending – Pada umumnya, boneka merupakan sebuah mainan anak-anak yang sangat menggemaskan. Memiliki bentuk yang unik dan beragam dengan tekstur yang empuk, membuat banyak anak-anak hingga kalangan dewasa pun masih menyukai untuk mengoleksi barang satu ini.

Tak jarang, banyak yang menjadikan barang satu ini sebagai teman ceritanya sehari-hari untuk mencurahkan isi hati. Meskipun tahu tidak bisa memberi respons layaknya manusia, namun tak sedikit dari mereka yang menjadikan boneka sebagai teman bermainnya untuk saling bertukar cerita.

Tidak sekadar itu, dibuat dengan bahan yang lembut dan empuk membuat boneka memberikan kenyamanan tersendiri saat dipeluk. Lantas, bagaimana jadinya jika boneka yang lucu tersebut diam-diam berubah menjadi sesuatu yang menyeramkan?

Ilustrasi horor.

Mungkin terdengar mustahil dan tidak mungkin hal ini terjadi pada boneka Anda yang tertata rapi di dalam rumah. Tapi nyatanya memang benar adanya, seperti yang dibagikan oleh seorang wanita bernama Sara Saera asal Malaysia baru-baru ini.

Melalui akun TikTok pribadinya @sarasaera1, dia pun membagikan pengalaman menyeramkannya tersebut yang dialaminya di rumahnya sendiri. 

Dalam unggahan videonya tersebut, wanita bernama Sara ini mengatakan kalau beberapa peristiwa aneh yang terjadi di rumahnya ini diduga disebabkan oleh boneka kuda kuning milik anaknya.

Sumber: www.viva.co.id

Related posts