Masyaallah! Bos Kaya Raya Ini Janji Beri Pekerjaan dengan Gaji Rp10 Juta Tiap Bulan untuk Tiko

Tiko dan Jhon, bos yang sempat viral janjikan beri kerjaan ke Tiko

VIVA Trending – Tiko dan Ibu Eny memang sedang jadi sorotan belakangan ini. Mereka menjadi perbincangan publik lantaran hidup di rumah mewah tapi terbengkalai. Selain itu, mereka juga hidup tanpa air dan listrik selama 12 tahun.

Ibu Eny yang dikabarkan menderita gangguan jiwa kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa. Sementara Tiko, kini wara-wiri hadir di berbagai kesempatan dari YouTube maupun stasiun TV untuk menceritakan kisah hidupnya itu.

Kisah perjuangan hidup Tiko ini pun terdengar oleh bos kaya raya yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pemilik perusahaan lebih dari 5 itu menawarkan Tiko untuk bergabung di perusahaannya. Pria yang bernama Jhon itu mengaku kagum dengan Tiko.

Jhon, bos kaya raya janjikan kerja untuk Tiko

Jhon, bos kaya raya janjikan kerja untuk Tiko

Photo :

  • TikTok @jhon.lbf_official

“Hallo Tiko salam kenal saya Jhon LBF. Saya akhir-akhir ini sering nonton berita tentang bro. Di mana saya takjub banget, kagum banget dengan anak seperti bro yang sangat mencintai ibunya,” ujar Jhon dikutip dari akun TikToknya @jhon.lbf_official pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Bahkan, Jhon menawarkan Tiko dengan gaji yang cukup fantastis yaitu Rp10 juta per bulan untuk tahap awal. Nantinya, aka nada kenaikan gaji jika performance kerjanya meningkat.

Halaman Selanjutnya

“Jadi melalui postingan saya ini, saya membuka kesempatan. Barang kali bro Tiko berkenan untuk berkarier di perusahaan saya. Saya akan gaji bro Rp10 juta per bulan untuk tahap awal,” terangnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts