Kronologi Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang ‘Wikwik’ di Siang Bolong

Kronologi Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang 'Wikwik'

VIVA Trending – Norma Risma dan pria R resmi bercerai setelah mantan suami Risma beberapa kali kepergok melakukan aksi biadab. Mantan suami Risma, si R beberapa kali kepergok berhubungan badan dengan ibu mertuanya berkali-kali.

Saat hadir di podcast Denny Sumargo, Norma Risma menceritakaan kronologi penggerebekan saat mantan suaminya dan ibunya sedang asyik berhubungan intim. 

Penggerebekan terjadi di rumah kontrakan Risma. Para tetangga curiga lantaran ibunya Risma sering mampir ke kontrakan si R hingga berjam-jam. Penggerebekan terjadi pada 15 November 2022.

“Jadi waktu itu, aku kan kerja, aku punya usaha mie ayam, jadi bapak lagi beli bahan-bahan mie ayam ke Jakarta. Jadi jam 1 bapak pergi ke Jakarta. Nah dia (si R) kalau nggak salah shift 2. Udah gitu pas bapak berangkat, kata warga ya ‘kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?” ungkap Norma Risma dilansir dari Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis, 29 Desember 2022.

“Nah, ibuku masuk ke rumah kontrakan tempat tinggal kita (Risma dan R). Jadi kedai mie ayam aku itu nggak jauh dari kontrakan. ‘(saksi) dilihatin kok (ibunya Rimsa) masuk ke kontrakan si Risma padahal Rismanya nggak ada, kerja. Dilihat di waktu, kok ini orang lama banget nggak keluar-keluar,” lanjutnya.

Tetangga Risma pun mengetahui bahwa perempuan yang masuk ke kontrakannya adalah ibunya Risma. Tetangganya menaruh curiga karena memang beberapa kali ibunya Risma sering masuk ke kontrakannya di saat Risma tidak ada di rumah.

Halaman Selanjutnya

“Tetanggaku udah sering curiga kalau ini kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya. Tapi, mereka bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan,” cerita Norma Risma.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts