Kisah Pria Pakistan Bahagia Sambut Anak ke-60, Mengaku Ingin Punya Anak Lagi!

Pria Pakistan

VIVA Trending – Seorang pria yang beprofesi “dokter” berusia 52 tahun di Pakistan baru-baru ini menjadi berita utama, karena menyambut anaknya yang ke-60 dan mengklaim jika dirinya ingin memiliki lebih banyak anak dengan ketiga istrinya.

Sardar Jan Mohammad Khan Khilji, penduduk Quetta, Ibukota Balochistan, memiliki keluarga besar yang ia harap dapat terus berkembang di tahun-tahun mendatang.  Berdasarkan laman Oddity Central yang dikutip VIVA.co.id, seorang Dokter Pakistan, yang menjalankan kliniknya sendiri di kota, memiliki tiga istri, dan baru saja menyambut anaknya yang ke-60, seorang putra yang dia beri nama Khushal.

Itu jauh lebih dari cukup bagi kebanyakan orang, tetapi Sardar mengatakan bahwa dia ingin mengambil istri baru dan terus memiliki anak.

“Saya telah meminta semua teman saya untuk membantu saya menemukan seorang gadis untuk pernikahan keempat saya,” kata Sardar Jan Mohammad Khan Khilji kepada BBC, menambahkan bahwa dia ingin memiliki lebih banyak putra dan putri dengan semua istrinya.

Pria Pakistan

Menariknya, Khilji awalnya menjadi berita utama internasional pada tahun 2016 , segera setelah menyambut anaknya yang ke-35 ke dunia. Saat itu, dia mengumumkan rencana untuk memiliki setidaknya 100 anak, dan mengikuti tarifnya saat ini dan rencananya untuk membawa istri keempat ke dalam keluarga, tujuannya tampaknya dapat dicapai.

“Dokter” yang memproklamirkan diri, menjalankan klinik untuk merawat orang yang mengidap penyakit ringan seperti sakit kepala, biasanya membual tentang kekayaannya dan bagaimana dia bisa mengurus seluruh keluarganya, tetapi dia baru-baru ini mengakui bahwa inflasi telah mempengaruhi keuangannya.  

Halaman Selanjutnya

Meski begitu, ia tetap berkomitmen untuk membesarkan keluarganya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts