Kisah Ibu Eny, Tinggal di Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air Bersih Selama 12 Tahun

Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air Bersih Selama 12 Tahun, Ini Kisah Ibu Eny

VIVA Trending – Ibu Eny merupakan pemilik rumah mewah yang terbengkalai tanpa listrik dan air bersih selama 12 tahun. Hal tersebut menjadi viral di media sosial TikTok.

Rumah mewah Ibu Eny berlokasi di Kelurahan jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kini Ibu Eny menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah Duren Sawit.

Rumah Ibu Eny

Seperti dilansir Antara, Rabu 4 Desember 2023. Sebelumnya sempat viral di media sosial mengenai kehidupan Ibu Eny dan anaknya yaitu Tiko yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air bersih selama puluhan tahun.

Sang anak, Tiko diketahui telah merawat ibunya yang mengalami depresi selama 12 tahun sejak ditinggalkan suaminya pada 2010 hingga sekarang belum kunjung kembali. Untuk bertahan hidup, Tiko dan Ibu Eny menadah air hujan untuk keperluan seperti masak dan Mandi.

Seperti dijelaskan oleh ketua RT dimana Ibu Eny tinggal yaitu Noves, bahwa Ibu Eny mengalami depresi dan telah di bahwa petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Timur.

https://www.youtube.com/watch?v=FVfh4llHeOw

Halaman Selanjutnya

“Kalau Kami lihat penyebab masalah kejiwaan Ibu Eny mungkin faktor ekonomi, terus pikiran serta permasalah keluarga. Menghidupi seorang anak itu mengganggu mentalnya,” kata Noves.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts