Ketua Pemuda Sebut Rozy Zay Cuma Pakai Kolor dan Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju Saat Penggerebekan

Norma Risma

VIVA Trending – Lagi-lagi fakta mengejutkan mulai terkuak satu persatu. Setelah Norma Risma membeberkan kronologi penggerebekan mantan suaminya sedang ‘wikwik’ dengan ibunya, mantan suami Norma Risma pun jadi buah bibir publik.

Baru-baru ini Rozy ditemani kuasa hukumnya mengelak jika dirinya melakukan perbuatan zina yang dituduhkan untuknya. Hal itu diketahui dari ungkapan Risma saat hadir si podcast Denny Sumargo.

Namun, fakta mengejutkan di ungkap oleh Ketua Pemuda. Rudi yang menjabat sebagai Ketua Pemuda di lingkungan kontrakan Norma Risma dan sang mantan suami mengungkap kronologi penggerebekan. 

Awalnya Rudi mendapatkan laporan dari warga setempat yang beberapa kali merasakan kejanggalan terjadi di kontrakan Norma dan Rozy. Di mana ibu Risma sering ke kontrakan anaknya itu meski Risma sedang tidak berada di kontrakan alias kerja. 

Ketua Pemuda umbar kronologi penggerebekan Rozy dan Ibu Mertua

Ketua Pemuda umbar kronologi penggerebekan Rozy dan Ibu Mertua

Rasa penasaran dari warga yang pernah memergoki Rozy dan ibu Risma itu pun langsung melapor ke Ketua Pemuda. Rudi dan empat temannya pun langsung bergegas ke rumah kontrakan tersebut setelah mendapat laporan.

Halaman Selanjutnya

Saat didatangi, ternyata rumah kontrakan yang ditinggali Norma Risma dan Rozy dalam keadaan terkunci. Merasa tak ada jawaban dan curiga, Rudi beserta rekannya pun langsung mendobrak pintu tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts