Kerabat Bongkar Fakta Memilukan, Ini Alasan Herman Moedji Tinggalkan Ibu Eny dan Tiko

Tiko

VIVA Trending – Belakangan ini kisah Tiko yang merawat ibu Eny selama belasan tahun tanpa listrik dan air menyita perhatian publik. Publik pun dibikin decak kagum dengan perjuangan Tiko selama 11 tahun merawat ibu Eny sendirian. Apalagi, Tiko mengaku tidak tahu siapa sosok ayahnya. 

Sementara itu, Tiko menjelaskan bahwa ibu Eny berubah sikap sampai diduga ODGJ sejak berpisah dengan Herman Moedji Susanto. Asumsi publik menganggap bahwa Herman Moedji tersebut sengaja meninggalkan Tiko dan ibu Eny di rumah mewah. 

Namun, salah satu kerabat terdekat ibu Eny yang bernama Sumaryono membantah bila ayah Tiko disebut meninggalkan ibu Eny dan Tiko. Menurut dia, Herman Moedji sempat adu cekcok dengan ibu Eny karena masalah ekonomi sampai Herman memilih pergi dari sana. 

Tiko

“Pak Herman waktu itu bukannya meninggalkan ibu Eny, tetapi mereka sempat adu cekcok rumah tangga mungkin karena masalah ekonomi, saat itu pak Herman bisnisnya mulai menurun, mungkin juga ibu Eny gak terima,” kata Sumaryono dikutip dari YouTube Dendenny.

Bukan hanya itu saja, ternyata ayah Tiko diusir saat itu dan langsung pergi meninggalkan rumah mewah dengan mengendarai mobil truk dan membawa barang-barang pribadinya. 

“Yang lebih sedih lagi, pak Herman itu disuruh pergi bareng sama truk angkutan barangnya,” bebernya.

Halaman Selanjutnya

Sejak kepergian ayah Tiko setelah tiga tahun, Herman Moedji Susanto meninggal dunia tepat pada tahun 2015 di Desa Bayemtaman, Kabupaten Magetan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts