Jhon LBF Jadikan Tiko Adik Angkat hingga Tawari Pekerjaan dengan Gaji Dua Digit, Warganet Takjub!

Jhon LBF dan Tiko

VIVA Trending – Beredarnya pemberitaan sosok Tiko dan ibunya bernama Eny membuat kedua nama anggota keluarga ini mendadak viral dan menjadi perhatian masyarakat. 

Hal ini tak lepas dari pengorbanan seorang pemuda berusia 23 tahun bernama Tiko yang merawat sang ibunda tercinta dengan segala keterbatasannya. Mulai dari kondisi rumah tanpa aliran listrik dan air yang tak tersedia di kediamannya.

Kisah perjalanan hidup Tiko seperti di atas ini yang mampu menarik simpati para beberapa publik figur, mulai dari selebriti Tanah Air hingga pengusaha ternama.

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

Penampakan rumah Ibu Eny dan Tiko

Termasuk salah satunya pengusaha, Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF yang turut memberikan bantuan pada keluarga yang hidup tanpa air dan listrik selama kurang lebih 12 tahun lamanya.

Mendengar kisah Tiko dan Bu Eny, rupanya membuat sang pengusaha Jhon LBF mengaku dibuat tersentuh terhadap pemuda yang kini beprofesi sebagai seorang satpam tersebut. Tak sekedar merasa tersentuh, Jhon LBF bahkan langsung menemui Tiko untuk memberikan bantuan. 

Saat momen pertemuannya dengan Tiko tersebut, pemilik nama lengkap Henry Kurnia Adhi ini mengaku merasa ada keterikatan rasa sayang terhadap pemuda yang rela merawat sang ibu seorang diri ini.

Halaman Selanjutnya

Tak tanggung-tanggung, pengusaha yang kerap disapa Jhon LBF ini bahkan memberikan bantuan tak cuma-cuma pada sosok Tiko yang sudah ditemuinya kemarin.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts