Ini Alasan Bapaknya Memecat Rian Mahendra Direktur Bus PO Haryanto, Utang Miliaran Rupiah?

Direktur PO Haryanto Rian Mahendra

VIVA Trending – Heboh kabar Direktur perusahaan bus PO Haryanto Rian Mahendra dipecat oleh oleh bapaknya sendiri. Bos PO Haryanto, Haji Haryanto pun mengungkap alasannya memecat putranya dari posisi Direktur itu.

Ada beberapa alasan bapaknya memecat Rian Mahendra. Haji Haryanto menyebut ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan Rian Mahendra di masa lalu. 

Penyebab di antaranya yaitu sering menghabiskan uang dan utang hingga miliaran. Rian Mahendra sering menghabiskan uang untuk main bitcoin. Bahkan, sampai menjanjikan ke banyak orang akan mendapatkan komisi hingga 20%. Selain itu, uang yang digunakan Rian hasil dari utang yang mencapai miliaran rupiah. 

VIVA Otomotif: Rian Mahendra dan mobil Toyota Fortuner andalannya

VIVA Otomotif: Rian Mahendra dan mobil Toyota Fortuner andalannya

Photo :

  • YouTube @PoHaryantoOfficial

Selain untuk main bitcoin, Rian Mahendra juga menghabiskan uang untuk game. Bos PO Haryanto itu mengatakan jika Rian Mahendra sempat pergi dari keluarga. Kata Haji Haryanto, anaknya itu sering datang dan pergi. Menurutnya, apa yang dikerjakan Rian tidak bermanfaat.

Demi menjaga nama baik perusahaannya, Haji Haryanto melunasi utang-utang Rian Mahendra. Selepas utang Rian Mahendra dilunasi, ia meminta maaf kepada ayahnya.

Halaman Selanjutnya

Meski sudah minta maaf, rupanya harapan Haji Haryanto tak dipenuhi Rian Mahendra. Ia sempat dibelikan mobil sang ayah seharga Rp2 miliar. Haji Haryanto berharap anaknya bisa berubah dan fokus bekerja dan urus anak.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts