Hotman Paris Sebut Norma Risma Punya Bukti Kuat Lawan Laporan Rozy

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

VIVA Trending – Kasus Norma Risma yang diselingkuhi oleh Rozy Zay Hakiki, mantan suaminya dengan ibunya sendiri kian memanas dan terus menjadi perbincangan hangat di muka publik. Usai kisah Norma Risma ramai dibicarakan dan menjadi viral di dunia jagat maya, akhirnya sang mantan suami muncul di hadapan publik. 

Rozy membantah cerita mantan istrinya yang ia anggap rekayasa dan bohong. Bahkan Rozy juga mengklaim bahwa dirinya telah melaporkan Norma Risma ke Polda banten atas dugaan pencemaran nama baik. 

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki

Dilaporkan oleh mantan suaminya, Norma Risma tak tinggal diam dan dikabarkan telah menemui pengacara kondang Hotman Paris untuk membantunya dengan berkonsultasi terkait masalah tersebut.  Hotman Paris sendiri mengakui bahwa Norma Risma telah menceritakan kronologi yang sebenarnya terjadi dalam kasusnya. 

“Jadi Norma kemarin datang ke sini konsultasi, menceritakan masalah keluarganya. Dia sudah cerai talak sama suaminya,” ujar Hotman Paris yang dikutip dari tayangan video yang beredar di YouTube pada Senin, 9 Januari 2023. 

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

Photo :

  • Kolase VIVA @norma_risma/@hotmanparisofficial

Pengacara kondang tersebut juga mengaku siap pasang badan jika Norma Risma nantinya mau melawan balik mantan suaminya dengan melaporkan Rozy. 

Halaman Selanjutnya

Disebutkan Hotman Paris bahwa Norma Risma memiliki bukti yang kuat jika ingin melawan balik Rozy. Bukti kuat tersebut diketahui berupa pernyataan di atas materai dari berbagai pihak atas kejadian perselingkuhan Rozy dan ibu mertuanya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts