Hotman Paris Sarankan Tiko Jual Rumah Mewah Peninggalan Sang Ayah

Tiko

VIVA Trending – Pengacara Hotman Paris turut memberikan komentarnya terkait kisah pemuda yang menjaga ibu kandungnya di dalam rumah mewah tanpa air dan listrik, yakni Pulung Mustika Abimana alias Tiko.

Hotman Paris menyarankan Tiko agar mau menjual rumah mewahnya dan membeli rumah yang berukuran lebih kecil. Kemudian sisa uang hasil penjualan dapat digunakan untuk membiayai pengobatan ibunda Tiko hingga kehidupan sehari-hari mereka.

“Kalau saran saya, dengan rumah yang begitu besar, kenapa gak dijual aja, dibeli rumah yang lebih kecil dan sisanya dipakai untuk kebahagiaan ibunya, untuk biaya hidup sehari-hari,” ujar Hotman dikutip dari YouTube Was Was, Kamis 12 Januari 2023

Hotman Paris

Hotman Paris

Photo :

  • Instagram @hotmanparisofficial

Lebih lanjut, Hotman Paris menilai rumah tersebut terlalu besar jika hanya ditinggali dua orang saja. Di samping itu, pengacara yang gemar pamer kemewahan tersebut menilai Tiko masih tergolong pemuda yang beruntung dan masalah yang ia hadapi tidak terlalu serius.

Pasalnya, lanjut dia, Tiko masih memiliki rumah mewah dan luas untuk ditinggali bersama ibunya. “Saya kira gak terlalu serius masalah yang mereka hadapi. Dia masih beruntung ditinggal orangtua rumah yang sangat besar,” kata Hotman Paris.

Meski demikian, Hotman tetap memberikan apresiasi untuk remaja 23 tahun tersebut lantaran telah setia merawat ibu kandungnya selama belasan tahun meski dalam keterbatasan, tinggal di rumah besar tanpa air dan listrik.

Halaman Selanjutnya

“Artinya bahwa dia mengurus ibunya, itu sesuatu yang kita puji. Dia boleh dikatakan termasuk pahlawan bisa mengurus ibu yang sudah tua begitu terlepas apakah dia anak kandung atau tidak” kata Hotman.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts