Hotman Paris Sarankan Jual Rumah Mewahnya, Begini Tanggapan Tiko

Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya

VIVA Trending – Pengacara kondang Hotman Paris turut buka suara soal peristiwa viral yang bernama Pulung Mustika Abima alias Tiko. Pemuda yang melangsa bersama sang ibunda selama belasan tahun di rumah mewah tanpa aliran listrik dan air. 

Hotman Paris mengatakan bila rumah mewah tersebut dijual belakangan ini, maka kemungkinan akan menimbulkan masalah. Sebab, ibu Eny saat ini tengah mengalami masalah kondisi kejiwaan yang tidak normal atau depresi. 

“Karena sebagai ahli waris kan dia sama ibunya, sedangkan ibunya memerlukan pengampuan agar bisa menjual rumah tersebut,” kata Hotman Paris seperti dikutip dari laman Bandung VIVA  pada Kamis, 12 Januari 2023. 

Tiko

Meski demikian, Hotman Paris juga memberikan saran kepada Tiko supaya segera menjual rumahnya dan membeli rumah yang lebih kecil supaya hasil uang yang dari penjualan tersebut bisa untuk membiayai kehidupan sehari-hari bersama ibu Eny. 

“Kalau saran saya, dengan rumah yang begitu besar, kenapa gak dijual aja, dibeli rumah yang lebih kecil dan sisanya dipakai untuk kebahagiaan ibunya, untuk biaya hidup sehari-hari,” jelas Hotman Paris.

Tidak hanya itu, Hotman Paris menilai bahwa kasus yang dialami Tiko dan ibu Eny tidak terlalu serius. Dia memberikan apresiasi terhadap pria 23 tahun tersebut karena sudah setia merawat ibundanya selama belasan tahun. 

Halaman Selanjutnya

“Saya kira gak terlalu serius masalah yang mereka hadapi. Artinya bahwa dia mengurus ibunya, itu sesuatu yang kita puji,” katanya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts