Hendak Nikahi Mertua, Akun Bodong Rozy Zay Hakiki Bertebaran di Pusaran Kasus Norma Risma

Kronologi Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang 'Wikwik'

VIVA Trending – Kisah perselingkuhan antaran Rozy Zay Hakiki dengan mertua Rihanah Anah memang sukses menyita perhatian publik. Isu perselingkuhan ini diungkap langsung oleh Norma Risma yang tak lain adalah istri dari Rozy dan anak dari Rihanah Anah. 

Norma Risma bahkan sudah tampil di YouTube untuk membongkar kejadian persis perselingkuhan tersebut. Terbawa nafsu, Rozy dan Rihanah diduga melakukan hubungan seksual beberapa kali, bahkan sebelum menikahi Norma Risma. 

Meski dugaan hubungan gelap tersebut sudah diketahui Norma sebelum menikah, tapi dia tetap memilih menikahi sang kekasih dengan dalih sangat cinta. Namun, berulang kali dia mendapat pengkhianatan dari mantan suaminya itu yang berselingkuh dengan ibu kandung sendiri. 

Norma Risma

Tak ayal, Rozy dan Rihanah menjadi bulan-bulanan warganet. Sampai saat ini, keduanya pun belum memberikan keterangan langsung kepada awak media. Tapi, belakangan muncul banyak akun yang mengatasnamakan Rozy dan mertuanya. 

Bahkan, sebuah akun menulis soal pernikahan yang hendak dilakukan Rozy dan Rihanah guna menebus dosa dan rasa malunya. Akun tersebut juga menyinggung soal kesempatan kedua. Dia mengatakan bahwa dirinya masih ingin menjadi suami yang baik untuk Norma Risma. 

“Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat. Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala,” tulis akun Facebook yang mengatasnamakan Rozy, dikutip pada Rabu, 4 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, akun-akun serupa juga turut bermunculan menyusul kehebohan kasus tersebut. Sebelumnya ada sebuah akun yang meminta warganet untuk berhenti ikut campur masalah rumah tangga Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts